Kamis, November 27, 2008

RANNIVS MAMA VS NANA-CHAN!

yah..jam 7..mati lampu laghi...
aku,mamaku,nana-chan (kakak pr),ama si chibi (handi,adik lk)
kumpul di ruang tengah.
sambil nyalain lampu yg bisa di cas (ga tau tulisannya),kami ngobrol2 deh...
pertama,ngomongin kura2 yg mati karena kusiksa...
kedua,tentang ayahku yg katanya mau pulang ba mutiara asli dari cebu (berlebihan banget deh)
yg ketiga,percakapan bahsa inggris yg SULIT-DI-MENGERTI-ANAK-BIASA,pertarungan bahasa inggris dari orang2 yg hebat2,kandidatnya :
-mama gw,guru bahasa inggris
-kakak gw,jago ngambar dan bahasa inggris
-gw,ga hebat2 amat...

ngomongin soal gw..katanya gw tuh berlebihan ma anime,trus kata kakak gw tuh "anime jepang itu kayak barbie..ga punya bentuk lain..ka orang itu ada yg badannya beda2...kok badannya gitu2 aja?? masa ada juga yg matanya lebih gede dari mulutnya...ada yg mulutnya cuma segaris doang...kacaw deh! kalo komik amerika,kan menggambar dengan serius..jadi komiknya di terima di masyarakat.."
oalah buu....lu cium kaki gw dulu baru ngejelekkin anime jepan! lu bisanya gambar sambil jiplak aja sombong,sini,kita adu otak!!

gw sebenernya emang ga suka ama dia,tapii komik2 yg gw baca selama ini sebenernya punya dia..jadii gw harus berterima kasih ama dia,udah belikomik buat gw baca..kekeke..
kalo lu tinggal di rumah ini,pasti ga tahan...tadi aja kepagw dipukul pake telor burung unta..aku juga setiap saat di pukul (biasanya di perut) dan setiap saat pokoknya di jahili...aku sama adikku paling takut ama dia di rumahku..selain ama kakekku yg ganas...

1 komentar:

arsip Ran :