Senin, Februari 16, 2009

VALENTINE BERDARAH...

kenapa judulnya gitu? karena aku lagi patah hati.
oh ya,untuk postingan kali ini,gw pengen lebih serius.
tentang....hubungan gw ama willi.
akhirnya,hari senen,gw ketahuan.gw ketahuan yg ngirim surat,coklat,dll.pokoknya ketahuan.
pertamanya,pas sesudah upacara,aku menaruh coklat di laci meja willi.pas pelajaran ipa,baru dia liat.dia bilang "punya siapa ini??" temennya bilang "untuk kamu kali!! mungkin dari heni.."
trus temennya yg satu lagi bilang "ini pasti dari orang yg agak kaya...soalnya coklat mahal nihh!"
ngelirik gw semua.gw diem aja sambil ngerjain tugas ipa. akhirnya salah seorang temennya bilang "ranni,kamu ya yang ngasih coklat??" DEGG!!! gw gemeteran,dan keringet dingin.ga tau mau ngomong apa...ya,cuma bisa jujur.
gw ngangguk2.... sekelas penuh suara "CIEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!"
temen2 cewek gw,termasuk anugrah di manusia bullet,phina si biang kerok,dan bella si manusia daifuku anko.....pada ributin gw semua...."ngga nyangka! ranni katanya mau sama si forti...taunya ama willi!!! cieeey!!" muka gw memerah,kayak udang rebus saus tartar..
pas sebelum pelajaran matematika,gw akhirnya nembak willi di depan teman sekelas karena terpaksa.dengan volume keras...gw bilang :
"WILLI!!! GW SUKA AMA LO!! LO MAU GA NERIMA RASA SUKA GW???"
dan disambung suara2 CIEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!
trus bu guru gw dateng....."ada apa ini??"
dibales anak2..."ngga ada bu'..."
dan,saat pelajaran selesai,bel berbunyi.
saat willi lewat di sebelah mejaku,aku pegang tangannya erat2 dan dia cuma bilang "ran,kita sahabat-an aja ya...." gw geleng2,dan hampir nangis. trus willi lari.
gw udah duga gitu,soalnya willi juga....masih suka ama heni...gw akhirnya nangis,dan beberapa temen gw hibur....tapi gw tetep nangis....
pulang kerumah,pas masuk rumah,gw cuma bilang "assalamualaikkum..." dengan nada kecil...biasanya sih semangat banget.
trus langsung masuk kamar,buka seragam,trus tiduran sambil meluk guling.gw nangis2...yg paling sedih pas gw pegang tangan willi....gw nangis....sambil bilang "tolong...ada nggak yg bisa nolong...." gila,gw sedih banget.sekarang aja mata gw lagi berkaca2...
gw trus tiduran ampe jam setengah 5,trus langsung bangun,cuci muka,dan pergi beli bakso... (kebanyakan nangis jadi laper..)
gw pingin potong rambut...tapi udah telat...ketiduran..T_T
jadi rencananya,hari selasa (17,2,09) ini.moga aja gw hari selasa ga dapet masalah,aminn....
besok ikat rambut aja ah...biar terkesan beda dari kemarin....T_T

kok akhir2 ini gw jadi cengeng ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :