Sabtu, Maret 14, 2009

ancur..ancur.ANCUR!

perhatian! bagi anda yg merasa kenal saya,yg berasal dari kelas yg sama dengan saya,sori aja kalo ada kata2 yg bikin tersinggung.gw cuma bercanda kok :P SERIUS!
jangan ambil hati...,biasalah..gw juga sering maen2.

----
BIODATA :
nama : ranni artha jayanti.
kelas : 1 smp-eh.
hoby : menyesali apa yg terjadi, :(
cita2 : jadi mak comblang (cetek amat)yg bener NGEBAND.
i♥... : w*** -> ▲
makanan kesukaan : buah-buahan
minuman kesukaan : fruitea yg ada kupon berhadiahnya
yg disukai : kucing,komik,novel,apapun yg▲ suka.
yg dibenci : kakak gw,nenek gw,dan orang yg sk ngomel
warna kesukaan : merah,ungu,hitam
dll.gajebo.

tanya&jawab :
T : kenapa kamu suka ▲ ?
J : napa ya? dia itu lembut,apalagi kalo senyum.meleleh gw.
T : apakah kamu benci ⌂ ?
J : nggak.gw takut ntar jadi masalah gd.
T : kamu bakal terus atau berhenti ngejer ▲?
J : gila lo? gw bakal terus ngejer dia walaupun dia g suka gw!
T : yakin?
J : YAKIIIN!!! dodol.
T : menurutmu,apa kekurangan ?
J : gw ga tau.tapi gw ga pikirin apa kekurangan dia.
T : ada ga sebuah atau duabuah kata2 buat ?
J :
cuma ini. -> I LOVE YOU. gw emang lebay.

2 komentar:

  1. Jangan mau dibilang gila! Nanti Ranni jadi gila beneran, kalau sering bilangin kata-kata gila kepada diri sendiri!! Kata-kata yang berupa lisan maupun tulisan, dapat menjadi kenyataan di kehidupan. Itu do'a, lho!!!

    BalasHapus
  2. Ranni Artha Jayanti gabung aja di Wikipedia bahasa Indonesia. Kakanda Relly Komaruzaman akan siap sedia membimbing Anda sejak usia dini!!!

    BalasHapus

arsip Ran :