Senin, Maret 09, 2009

mimpi yg aneh...dan MENGASYIKKAN!!

semalem..gw mimpi...tentang ▲.....GILA!! mustahil banget di dunia nyata...
mimpinya sih (kalo g salah) awalnya gini :
"gw mimpi sedang memeluk dia dari belakang,trus bilang 'sayang! nanti jalan2 yuk!' dijawabnya 'kemana?' gw bales (ini cuma mimpi loh) 'ke rumahmu aja!' dan dibalasnya.. 'kapan? minggu aja ya,2 hari lagi.' 'Ok!'...."
berarti mimpi itu terjadi hari jum'at...apakah bakal terjadi beneran!??? amin....

-----
akhir2 ini gw juga sering baca novel.terutama yg comedy.tapi gw baru2 ini baca novel aneh,judulnya "the bad beginning" karya lemony snichket.bukan aneh sih,tapi mengerikan dan menyedihkan.-_-....kalo novel comedy,gw baru baca "radikus makankakus" karya kambing/raditya dika.konyool!!

oh ya,i gtg,mau tidur. byee! c u tomorron! eh,to morrow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :