Jumat, Maret 20, 2009

coklat pembawa petaka..

waduh,muka gw akhir2 ini tambah imut deh.tapi yg gw maksud imut di muka gw itu...JERAWAT.tumbuh JERAWAT sialan di hidung gw.kayak nenek sihir.
kebetulan,pas lagi tumbuh jerawat itu,gw lagi baca kambingJantan.di sebuah chapter,ada tulisan "kalo jerawatan,tandanya mikirin orang terus".emang bener sih,tapi kayaknya jerawatkecilnanlucudanmembawapetaka ini gara2 gw kebanyakan makan white chocolate kemaren2.yah,abis....satu bungkus toblerone white gw yg abisin.yah,akhirnya tumbuh gunung2 kecil di muka gw ini.wueks.
oh ya,akhir2 ini gw lagi ulangan,walaupun gitu gw masih aja ol. :P padahal gw juga gabelajar sebelumnya.cuma nyontek ama temen gw yg mau dimanfaatin. khehehehhe.

udah dulu ya,lagi nonton video ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :