Rabu, Maret 25, 2009

HARI rabu dan sepotong roti perancis..

yak! jumpa lagi ama gw.
berita bagus,jerawat gw mulai ngecil. walaupun gw masih keliatan freak. oke,gw mau ceritain tentang seorang temen gw . panggil aja RUBEN. eh,dia cewe loh.cuma karena dia suka ruben (apanya yg bagus y?) jadi gitu namanya. *ditendang ayam*
ya udah,gini nih.si ruben inih suka ama seorang co dikelas,namanya Tiven. tapi demi menjaga privasi gw dikelas,panggil aja DANAU. nah,si tiven ini adalah temen deketnya GUNUNG alias wili.(kok namanya berubah??) gw sih pertama kali tau pas ada sepucuk surat di atas meja ruben,ya sejenis surat2an curhat lah,atau nama lainnya suratoess coentaess monyettes.
tulisannya panjang banget,singkatnya dia cuma bilang kalo dia suka ama seseorang yg ganteng,rambutnya jabrik,manis,dan baik.yg pasti bukan ruben lho :D *mulai dihujani sepatu fans-nya ruben*. kalo ciri2nya gitu doang sih,banyak.bisa aja olga atau tukul.gw bingung.dan gw mulai melanjutkan baca...

baca...
dan baca...

TERNYATA! jeng jeng jeng jeng! "dan dy berasal dari kelasQ atau kelas tujuhEnam.. dan namanya adalah M.TIVEN." Omas Monyong Gondrong!! (OMG) ga nyangka dia suka ama seseorang.jangan2 ketularan virus cinta gw..
tapi di kelas sih yg tau baru cuma gw,dy sendiri,sahabatnya yg namanya luna maya,dan temen gw yg diberi julukan Anugrah si manusia bullet.
*pertanyaan entah dari siapa* : trus,gimana hubunganmu ama gunung?
yah,dan...hubungan cinta gw ama si gunung...kayaknya masih PDKT aj.tapi temennya sering ngomong kalo dy jadi suka ama gw.aiih...pelet gw manjur.
oh y,ngomong2 pertanyaan,gw kemaren2 ditanya ama seseorang temen gw yg namanya melinda,tapi suka dipanggil PBB (persatuan Beni brewok). ctt : beni nama ayahnya melinda.

PERTANYAAN 1 : kamu suka ama wili ? (basi,jamuran malah.)
JAWABAN 1 : iya lah! (basi)
PERTANYAAN 2 : ampe mati? (lumayan basi)
JAWABAN 2 : IYA! ampe sekarat.
PERTANYAAN 3 : kamu mau ga tidur ama dya?
JAWABAN 3 : iya....APA????
PERTANYAAN 3 bag.2 : beneran!!??? cieeeeeeeeeey!!
JAWABAN 3 bag.2 : eeekhhhz!??? gw kagak denger td!!!
PERTANYAAN 3 bag.3 : jadi jawabannya? kamu mau ga tidur ama dy? (otak gw mulai ngeres)
JAWABAN 3 bag.3 : n..ngga...
tapi pertanyaan itu cuma sekedar khayalan,lho.gw kaga' tidur beneran ama doi. SUMPAH!

another topic,kemaren bapak gw pulang.
gw dibeliin kaos bali (kebetulan dari bali,gw ga tau ketemu mbak lha atau ga).lalu,besoknya (25-3-09) pas gw masih
tidur...
tidur...
dan tidur, gw 2 kali mimpi. mimpi pertamanya sih,gw digigit serangga apalah itu, kalo digigit,nanti bisa haid...(OMG!) yg jelas kalian pasti ga mau denger mimpi pertama...ya udah.lanjut.mimpi kedua,mimpiin wili. (akhir2 ini gw mimpiin dy terus
¬ _ ¬) gw hampiiiiiiiiiiiiiir aja meluk dy.tapi gw ga bisa.....lalu gw berlari....tapi..kok pas lari ada yg aneh ya? kaki gw serasa ada yg gelitikin. pikiran gw "rasanya...kalo nginjek tanah ga begini rasanya. pasti ada yg gelitikin gw---------"DAN GW LANGSUNG BANGUN. taunya bapak gw bangunin gw dan bilang "hei,NENOT! (panggilan kesayangan) bangun!"
"napa sih pa...ini belom pagi..".nanti kita mau ke carefour (salah ejaan maklum),mau beli roti perancis....abis maghrib.." "nanti aja paa~~~ kan baru jam 6..banguninnya maghrib aja.." (gw berharap mimpi wili tadi berlanjut). trus akhirnya gw bangun,mandi. (AHA! ketahuan jarang mandii!) dan pergi ke carefour. beli roti perancis,susu,yogurt,kue2,sosis,mentega,beberapa mi,snack,buah2an,dll. pulang dari sana,makan nasi goreng.gw yg dari awalnya udah ngelirik2 majalah "POSTER BOOK ANIMONSTER" di sebuah toko, pun jatuh cinta...kami berjanji akan saling membeli...(ga lah)...gw pun merayu2 bapak gw.dan selalu berhasil. saat ditanya harga,..55 RIBU. lantas bapak gw bilang "MAHAL AMAT!!" (reflek).dan mereka lebih mendahulukan adik gw,yg beli Toy Magz yg covernya bergambar monyet jelek sok imut dari sragon ball.dan gw akhirnya ga jadi beli.lalu tiba2 posterbook itu jalan sabil kucluk2 dan bilang...kituaaa poettoooesss...... TIDAAAAAAAK! gw pun ngeluarin jurus rahasia cewe,ngambek dan nangis2.
percuma aja deh,ga bakal nyampe di tangan gw lagi.paling besok2 udah abis.PADAHAL KEREN BGT!!! ya udahlah,daripada sedih lagi. wah,panjang banget postingan gw kali ini.FUUH.lega.semua udah diposting akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :