Kamis, Maret 05, 2009

haiiy!! siapa disana!?

halo,gw balik lagi.sebenernya gw dari kemaren2 ol sih,tapi cuma di yahoo!,youtube,ama fs.
rada2 males buka blog...sepi...-_-
oh,ya.hari ini aku ultah!!! yee!! (krik krik..)
....youwes,gw mau omongin tentang ▲ si ikan paus ,orang paling ga jelas di dunia ini.
dia bilang,pas gw ngajak jalan kemaren mau,taunya masih ada gosip si ▲ masih mau ama ⌂ lah,malah naksir ama si ● lah....(terjemahan di bawah) gw juga bingung....tapi gw masih ada rasa kalo dia itu naruh perhatian ama gw.ooraaa!!!
(oh ya,namanya disamarkan,agar pihak2 tertentu dari kelas gw yg membuka blog gw jadi ga emosi) dan lagi,ada seorang badut yg nyari masalah ama gw dikelas.suka ganggu2 gw."ngomong berani dibelakang lu? sini ngomong yg keras biar jelas!!" pengen gw ngomong gitu ama dia.padahal cowok,kok cerewet???? sebut aja dia ▼,si cerewet.
temen gw,yg biasa dipanggil changcuters/tria/barbie/bayi/kecil/bule/sule/puput/ataupun po' nori,ada rasa curiga ama dia.
"kayaknya si ▼ suka ama lo,ran..." gw bilang
"NGGA DECH.BALABALABALA.DIA ITU MUSUH GW.SUKA NGOMONGIN GW." dibales si po' nari gini (balesnya pake surat2an)
"kali dia cemburu kalo lu ama ▲ jadian,jadi dia berusaha mengucilkanmu!"
"p^ck! g mungkin! gw juga najis ama dia!! mulai sekarang panggil aja dia 'si manusia kutil'!"

konyol amat gw.pake nama samaran mulu.
kayaknya segitu aja deh,gw banyak tugas.ancur.ancur.ancur.
bye,makasih udah baca postingan gila hari ini.

terjemahan : (tidak terdapat dalam kamus apapun)
▲ : si willy - willy walang kekek
● : lupa namanya,kalo ga salah eriska atau apalah gitu.pake jilbab tapi cerewet.
⌂ : heni,you know?
▼ : nama aslinya hendrianto,tapi panggil aja si kutil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :