Senin, April 06, 2009

seminggu lewat dari hari itu...

haizzz!!! bertemu lagi dengan saya,seperti biasa,dengan postingan GILA lainnya. hehe :)
o,ya...kayaknya wili emang suka beneran ama gw,nggak sekedar bohong. walaupun banyak pihak di kelas gw yg bilang kalo wili suka ama e...e...entok??oh ya! namanya elvas!! ternyata dia anak berjilbab dari kelas 7.8,sdngkan gw dr kelas 7.6........
yg perlu diketahui,DIA ITU SAINGAN BERAT GW.

kelebihan dia :
-ikut eskul yg sama dengan wili
-pinter soal agama...pake jilbab
-juara....

gw??:
-tukang onar
-b'gos
-mulut nerakaa
-pinter cuma pas konputer ama b.inggris doang...

AAAKH! HANCUR!!! pengen gw santet dia....
----------------------
seorang temen gw,bella si manusia kacang,pernah bilang ama gw.guaah syeeihh rada2 ga perrrcaye,tp...dia bilang gini :
"ranni! wili itu suka ama elvas dst,katanya mau mutusin u beberapa minggu lagi!!! dll.."
ancur.tapi gw tau dia bohongin gw.dan gw curigain dia itu sekongkolan ama barput..(masih inget?) temen sms-an gw...ternyataa,pas pertama kali sms ama dia,karena sama2 pake XL,jadi gratisaaan mulu. gw pertama kali pake XL buat sms-an,mahal banget.gw sebagai anak muda yg hanya dibatasi pulsa 5000 per minggu,tentu saja tidak setuju. :(
tapi,untungnya XL ada gratisan yg gw jempolin banget,udah ngirim 8 sms dapet 300 sms!!!
ohoihuyyuuhahihueeehooo!!! SAYANGNYA,CUMA AMPE JAM 12 MALEM. mpret.
karena km smsan kebetulan malming,jadi tak tersia-siakan waktu itu..pas udah jam 12 kurangan,fans debo itu masih sms gw,gw juga ga bisa bales lewat jam 12,pulsa tinggal 300 non!
hm,remaja emang haus akan uang.
oh,ya.ngomong2, yg menang IC 2 debo kan? yes. ga sia2 gw kirimin 2 sms. anak sekelas sih,pada dukung debo smua rata2.yg dukung patton cuma 2 orang...gw sih sebelumnya ga tau debo tuh sapa,apalagi patton.gw ga hobi nonton IC.paling kalo pas ic maen,gw nonton idaten jump atau SSTI.yg penting menghibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :