Selasa, April 07, 2009

bruntung bgt gw hari ini.... >×<

lagi pengen ngeblog...biasanya sih jarang....
oh y,tadi pas pulang sekolah,gw ngerjain tugas kelompok.sebenernya gw ga ngerjain sih,bukan kelompok gw.cuman dipaksa ikut...soalnya wili sekelompok ama kelompok itu...
oh ya,anggota2 nya :
-ruben (nama samaran!!!)
-barput
-seorang temen gw,anita
-anugerah si manusia bullet
-dan...wili!!!

disuruh buat bentuk layang-layang pake kardus ama kertas kambing.
dan SAAT2 TUGAS KELOMPOK ITU MENYENANGKAN BANGET.serasa terbang nyangkut ke pohon emas.
kami sempet ngobrol,dan ternyata KATA2 SI BELLA MANUSIA KACANG ITU BOHONG!!!
wili ngomong jujur ama gw kok,kalo bella itu bohong.gw pites dya ntar.
gw juga tentunya bilang gw suka dya,dan tentang dya.ternyata dia ga suka ama elvas.OHYEE!!!
*menendang bella ke timor timor*
dia juga disana ngomong terus,tentang temen2 dya sering ngomongin itu lah,bla2...gw record suara dia.indah bangeeeeeet.kayak suara ryan(jombang) dan ariel(mermaid). apalagi pas gw di wc,ga sengaja gw denger dia ngomong :
wili : "eh,si ranni kemana?"
tmn2 : "CIEEEEEEEEE!!!!"
anugrah (kebetulan tugasnya di rumah anugrah) : "di kamar mandi..emang napa?"
(gw denger,tapi pas keluar pura2 ga tau...)
wili : "ngapain?" (jangan2 otaknya rada2 mampet...gak lah...)
anugerah : "wes mau tau aja.."
wili : "nanti nangis lagi...." (gw emang kalo deket dia nangis mulu...caper caper)
ruben : "oh ya,wili napa sih kamu diem2an terus ama ranni? kelihatannya kayak lagi ga pacaran tau!!"
wili : "nah aku tuh malu..aku juga tak tahu mau ngapain...."
ruben : "kamu tuh jangan kayak angin lewat aja kalo dideket ranni! harus perhatian!!"
wili : "oh gitu ya...jadi harus senyum deket dia dan perhatiin dia??"
ruben : "yaiyalah!! kan kalian lagi pacaran!!"

gw terus denger,dan akhirnya gw keluar.
akh,menyenangkaaan.andai aja tiap hari gitu.
PUAS.

1 komentar:

  1. RYAN ; CINTA MATI YANG MEMBAWA MATI



    Ryan mendongakkan kepalanya ke atas, memandang jutaan bintang di langit, dari kamar sel nya. Senyum tipis terkembang di wajahnya.


    "Indah??!!" bisik sebuah suara.


    Ryan teringat akan kenangannya.Kenangan indah yang masih terbungkus rapi bersama kekasih, Heri Santoso.


    "Indah sekali!! jawab Ryan setengah berbisik.


    Tapi, Heri Santoso sekarang sudah mati, bersama dengan matinya seluruh cinta yang terbakar hangus oleh api cemburu. Demi nama cinta Ryan membunuh, memotong-motong tubuh kekasihnya.


    "Ryan aku sayang padamu!!"


    Untuk Heri Santoso apapun dilakukan, tidak ada yang tidak bagi kekasihnya. Harta, nyawa, semua demi orang yang paling dicintai dimuka bumi


    "Aku juga sayang kamu!! Jawabnya
    Ryan berharap dapat bertemu dengan kekasihnya, karena ia telah berjanji. Ditahun depan Heri akan datang membawa seikat bunga. Mereka akan menikah. Ryan berharap Heri datang menepati janjinya.

    "Ryan-Ryan... bangun!!"

    Seorang pria berperawakan tegap datang menghampirinya, yang tidak lain adalah petugas sipir penjara.

    "tapi... Heri-Heri... datangkan pak..."

    iya Heri akan datang menjemputmu di pintu surga"

    kata petugas tersebut sambil membawa Ryan menuju ruang eksekusi mati.




    Feri Idam Hermansyah si tukang jagal asal jombang. Telah membunuh 11 korban, yang salah satunya adalah Heri Susanto. Hari senin (6/4/2009) pengadilan negeri Depok menjatuhkan hukuman mati.

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

    BalasHapus

arsip Ran :