Minggu, November 01, 2009

hooh....cinta

hai smua! hari ini saya akan menceritakan singkat cerita cinta gw selama ga buka blog.sekitar sebulan lalu lah.
sebenernya,aku pernah suka sama seseorang,jauh lebih tua dari aku.tepatnya sekitar bulan puasa.dia itu putih,tinggi,lucu,baek lagi.tapi aku cuma dianggapnya adik.pada saat2 tertentu,aku sering liat dia.contohnya pas salat tarawih,atau dia cuma lewat naik mtor.tp dia itu bener2 keren!!! gw sempat terpukau san melupakan wili sejenak.....
pada saat lebaran,aku pergi ke rumah dia sama seorang temen gw,fika.gw ngobrol lah sama dia,ketawa-ketiwi,ngomongin cewek yg dulu dia sukain,sekarang udah nikah sama cowok kekar.pulang dari situ,aku dpt nomornya,jd smsanlah sma dya.tapi gobloknya aku,gw ngomong gw suka dy.tp...dia terima!!! akhirnya terjadilah hubungan singkaaat aku dengan dia.cuman 16 jam.gw jadi punya pengalaman indah pacaran dengan orang lebih tua,yg udah kuliah.tapi beberapa hari kemudian,dia nyakitin hti aku.aku sediih dan benci banget dgn dia.tapi dia memang selalu bisa ada di dekat aku.smpe saat ini,aku sering mikirin dia.tapi hati aku memang cuman untuk wili oktarizky.

27 oktober 2009---
satu hari sebelum jadian bulan ketujuh,ada sesuatu yang bener2 menusuk hati aku ampe nangis..padahal sehari sebelumnya aku udah ngobrol2 mesra ma dia.aku percaya ma dia.tapi pada hari itu aku smpet dnger,kalo sia selingkuh.padahal,sebenernya,ada cewek yg suka ma dia.namanya bela.masih kelas 1 smp,satu smp sama kami.tapi entah tmnnya bela atau belanya sendiri yg bilang kalo dia udah pacaran sma wili.padahal aku gak tau apa2 soal itu.aku nangis di depan kelasku,trus ada temenku yg meluk aku dan bilang "kenapa ranni??" akhirnya kakaknya wili dan wili datang,dan langsung cerita yg sebenernya.karena aku bener2 cinta wili.aku percaya.pulangnya,wili nelpon aku.katanya wili cuma cinta aku.ranni aja.aku tersenym.dan sampai saat ini aku tetep mikirin wili.cuman wili yang bisa mengisi hati aku.kalau kamu baca ini,doa ku menyertai.semoga kamu tetep sehat,ganteng,pinter,dan sayang ama aku.aku rindu kamu.



----dengan cinta,ranni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :