Minggu, Agustus 30, 2009

hai dunia maya!!

hallo semua! akhirnya,setelah beberapa bulan,aku ngepost blog nih....
yah,prtm2,aku mengucapkan slamat menjalankan ibadah puasa bagi umat islam.
dan...sekarang,udah bulan agustus.hubungan aku ama wili udah 5 bulan!! (n pas tgl 28 kmaren,aku ngasih dia kalung hati)dan untungnya walau pisah kelas dan sering marahan dikit,kami masih bertahan.uuuw manisnyua....
oh,ya.beberapa minggu lalu,aku juga updet FB.FB mulai merasuki gw selama beberapa hari,dan setelahnya aku ga buka internet lagi.moga aja cintaku dengan blog tak akan hilang....oh ya,tadi aku nonton Pixar UP di 21,keren abis ternyata.selama ini cuma lihat trailernya.kakakku sendiri,dy termasuk pecinta Disney Pixar,jadi aku sendiri udah tau filmnya beberapa bulan yg lalu.
wah,berhubung masih ada tugas (namanya anak smp) udah dulu ya! bye bye smua,oyeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :