Sabtu, April 03, 2010

Gajebo's De Arimasu

Hey there!!!
Aku dhatang!!! Dan.... Ngepost lage!!!

Karena aku udah bosen ngurusin cinta,cinta,cinta,vakum,vakum, Aku mau cerita tentang kehidupan aku di sini, Palembang City gitulooh... (Lebay)
Dan aku peringatkan terlebih dahulu, Mungkin post ini berbahaya untuk kesehatan kejiwaan anda.

----
Smp 11. Kandang ku. Disini sekolah yang penuh kebahagiaan..... Walaupun bukan sekolah yang terlalu bagus....
Aku, Jadi murid yang biasa aja, Gak lebay2 amat namun agak narsis (Haha itu kebutuhan primer)

Oh ya, ada kejadian lucu di sekolah hari sabtu kemarin2.
Hari itu nggak belajar, Cuman piket sebentar trus pengarahan, Dan dimarahin karena piketnya gak bener dan piket lagi. ahha.

habis dari itu, Aku ngabisin waktu di kelas bersama anggota Gelog comuniti 8.4.......
*Ngapain??*
Kami menyanyi!!! masa bodo lagu apa aja yang penting ngebooming!!
Alat2nya sederhanaa, Sapu. Kami nyanyi2 sesuka hati, Mulai dari lagu Havizah sampe lagu Will Go On. Emang ada yang berbakat nyanyi, Tapi juga ada yang nggak berbakat sama sekali. Kayak aku. Cadel kayak gini, Lagi batuk pula. Mana mungkin bisa nyanyi bagus!!
padahal, Diantara teman2 aku cuman aku yang hafal hampir seluruh lagu yang di nyanyiin (haha sok...)

Saking berlebihannya kami nyanyi, Kaca pecah. Eh, Bukan. Kami di omelin sama anak2 kelas sebelah, Udah dikatain Gila, Sinting, Masih aja kami lanjut nyanyi. Haha. Kami kan Idola!!
Sampe2 diliatin pacar aku sambil lewat. (btw aku balikan sama Wili) HAHAHA MATI GAYA DEH!!! Tapi gakpapa, Yang penting hepi... -_-

Kayaknya segitu aja deh, Aku blom makan + balesin chatting fb. Bye2!!
Btw, Kalian setuju JUPE Jadi wakil bupati Pancitan? (Gak nyambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :