Senin, Juni 21, 2010

LALALALLAAH!!! Post neh!!

Huuuppp... la... Aku datang!!!
apa kabar ni smuanya?
mimpi apa ya aku bisa ngepost hari ini... pake Notebook ibu ku pulak... (pamerr)..
--
oh ya, kamu hoby film animasi Pixar? Aku ngasih taunya telat sih, tapi coba deh nonton TOY STORY tiga.... tiga.... tiga dimensi lohh!!!(lebay) Tadi aku baru nonton, dan itu pertama kalinya aku nonton film 3 dimensi! diluar dugaan, kaca matanya nggak dari karton dan warnanya merah-biru.. bagus, tapi gak boleh dibawa pulang.. Mainanya lucu2 ya! aku suka yang boneka buncis hijau punya anak cewek yg namanya Bonnie kalo gak salah... lucuu!
sebenernya aku juga pingin punya boneka kesayangan, tapi... sekarang sih gak ada lagi... aku emang gk bisa jaga barang dengan baik.. -_-

hmm.. disini aku emang sangat nggak update, sekarang paling cuman buka fb,fb... yah aku emang blom bosen sih, tapi aku gak pernah buka twitter aku lagi... mungkin sekarang udah jamuran... haha.. btw maaf ya kalo bahasa ku hypermart, eh hyperbola, soalnya lg seneng... hehe..

ohya komik sih masih suka, kalo anime udah gk pernah lagi nonton di youtube, baca online juga palingan cuman kalo penasaran sama lanjutan ceritanya di komik... uuh.. aku berharap dikasih komputer pribadi yg bisa internet!! pake Notebook ni rebutan terus!!! huuh... :@

aku berharap ilmu html ku yg sedikit, yang dulu aku pelajari di gunung moron nggak aku lupain.... amin!




udah dulu ya posting nggak menarik banget dari aku, thanks udah mau baca, walau nggak ada manfaatnya... haheha... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :