Sabtu, Agustus 28, 2010

Post di hari sabtu..

Hey, all.
Pada puasa gak yg muslim?? Ah boong..!! kok bau ayam goreng?? *ngaco*

Hm, udah mau lebaran, ya.... gak terasa juga...

O,ya. kamu tau? di Palembang, daerahku sekarang panaaaaaaaassssssssssss banget!! huff... alis ku sampe botak *gak nyambung*, aku sempet-sempetin aja OL di FB, sekalian donlot font untuk ngedit gambar... Enaknya emang OL, puasa-puasa gini ya? jadi waktu gak terasa..

ku juga gak nyadar tampilan homepage blog-ku jadi pink smua... norak ya? pengen ku ganti, tapi lupa truzz.... -_-

Oya Oya, di bulan suci ini banyak hal membahagiakan yang terjadi, gak cuman sama aku, tapi kakak perempuanku juga...
Yu now? dia udah punya pacar!!! wajar sih untuk anak SMA, aku yang gak wajar, pacaran mendahului kakak sendiri, kata kakekku sih keturunan ibu ku, suka pacaran -_-

Di bulan ini banyak juga hal yg kuinginkan slama ini, contohnya novel BREAKING DAWN!! Walaupun kakakku setengah mati menentangku untuk beli, tapi aku tetep beli juga....
murah sih, 95 ribu (ndas mu peyang!) soalnya kalo gak salah, aku liat kalo beli online skitar 100 ribuan.. kalo gak salah sih....
My bad, aku lebih mentingin beli novel breaking dawn daripada Al-Qur'an terjemahan per kata yang disuruh beli oleh guruku... -_-

Semuanya, udah dulu ya! maap kalo postnya agak lama (walaupun gak trlalu penting)
ADD FB aku ya! (klik banner)

Bye-bye all!!!!!!

[i_loveneji@yahoo.com;Ranni Meong Meong]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :