Rabu, Juni 30, 2010

hehehehehe..

met ciang! kucikiiiitcukih disini!! miyaw!
lagi apa smua? kalo lagi makan bagi 2 ya.. hehe

thankyou udah nyempetin baca, walaupun ga lucu dan lebay post-an aku...

lagi-lagi pake note book my mother, postingnya... kebetulan abis donlot lagu hijau daun..
oh ya, kalian seneng gak lagunya yg baru? SETIAPPP DETIKK!! Gila lagu favorit aku banget tu, bulan ini.. tiap hari aku cakar2an sama adik aku gara2 rebutan nonton tv.. tiap ada lagu itu aku setel volumenya gede2.... pengen 100% tapi ntar di marahin nenekku.... dan pastinya lagu itu jd lagu yg paling sering aku nyanyiin di kamar mandi (jamban).. hehe
ngomong2 jamban, jadi inget kls 84, kelasku yg kmaren.... huhu.... kelas terindah dan tergokil... dan di kelas itu, SENANGNYAA... cewek yg alay cuma sdikit... beda ama klas 7, setengah murid cewe alay smua.... mana pake geng2an sgala... geng imut, geng pinkers, geng kapak... (whoy??)
dan smuanya, yang lg ujian tes met berjuang ya, aku sih berdoa moga masuk kelas yg bagus dan punya temen yg baik dan gak sombong... skolah aku sih gak ada bullying di antara cewek, cuma yg aku gak suka kalo ada batasan pertemanan tiap orang di kelas (wuih bahasanya..), kayak yg jelek gak diperduliin/dianggap gitu...


eh udah dulu ya, tq buat blogwalker yg baca! :)

keep smile everibodi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :