Kamis, April 16, 2009

9 hari 7 jam yg lalu...

ada apa hayo!!!
seorang bocah entah darimana : ADA BOLANG!!!!
*ngelempar lumpur lapindo ke muka bocah*
*dibales pake e'eg sapi*
*gw bales pake air keras*
*eeh...sibocah mati...*
-----------------
however,9 hari yg lalu,insiden ke rumah anugrah yg menyenangkan hati.tapi,hari ini kami sama2 ke rumah anugrah lagi.kali ini ngerjain peta (ips). dan hari ini,ahak.GW SENENG BANGET. dari awal dateng ampe pulang,gw ngobrol terus ama wili.sayang sekali,pas gw tanya "wili kamu boleh ngga ntar jalan?" eh ga boleh,katanya dia kalo siang dikurung,ga boleh main. dan perlu diinjak (digarisbawahi),hari ini gw ngga nangis.
sayangnya,kasian si ruben.soalnya tiven ngga masuk sekolah 3 hari karena sakit.jadi seharianlah dia nyesel ama nangis2.gw berusaha hibur dia dan bilang :
"rub,daripada lo sedih mending lo ingat kembali yg dia katakan,anggap aja semuanya itu lagu2 yg selalu menghibur hatimu..."
"menghibur apaan ran...coba tebak apa aja kata2nya!"
"............ente bahlul?"
"bukan! dia itu paling sering bilang 'tionghoa,'cina,'dan kata2 yg cocok buat orang sipit lainnya!!" (kebetulan matanya sipit)
"........................."

malangnya nasibmu,ben.ntar gw masakin opor ayam deh,kesukaan ruben.
btw,besok si barput ultah.nah gw bingung mau mandiin dia pake apa disekolah.gw sih maunya :
-sagu
-tepung
-telur busuk
-cabe rawit
-air comberan
-atau pupuk urea.

uhahahahaha,yg mana ya? gw mau bawa semuanya!!!
kancuters = barput = uban yang bisa bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :