Sabtu, April 25, 2009

bersakit-sakit dahulu,dapet award kemudian.

hai! lama tak saling bertatap muka.sory gw agak lama kaga bisa ol,soalnya abis sakit.alhasil,bakat melucu gw ilang dikit.jadi agak lebayan.gw cuman demam aja sih,tapi ja jadi ga sekolah sehari,pas hari kamis kemaren.
langsung saja,tiba2 pas hari minggu yang penuh kartun dan sinar matahari yg cerah ini,pas gw baru ol tiba2....dapet award.
YES. dan inilah peraturannya.
------------------------------
1. Pertama, buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Kedua sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
3. Dan yang ketiga, setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

k deh,gw coba jawab ya ;)


1.orang yang dengerin lagu di mp3
-karena gw ga punya mp3

2.orang yang cerewet
-karena cerewet adalah ciri2 musuh gw!

3.orang yang talk more do less
-bego.

4.orang amerika
-membuat dan menyebarkan racun kemana2!!....sory,pendapat gw doang..*dilindes tank*

5.play girl (istrinya bapak2 poligami)
-penghancur hubungan.

6.bapak2 poligami (suaminya playgirl)
-kayak ayam,ga pernah cukup istri/suaminya.

7.cewe centil (anaknya bapak2 poligami)
-wahahahaha,pengen gw injek2.

8.cowo matre (sodaranya cewe centil)
-yg dihidupnya cuma duit,duit,duit,duit,duit,duit,dan duit.

9.orang yang ngga peduli global warming (tidak melakukan apa2 untuk bumi seperti penghijauan)
-orang lalut,ga tau apa kalo bumi hancur,dia juga ikutan hancur.

10.orang yang ngerebut wili
-nyari mati! >:D

------

wahahaha,ngaco.
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :