Senin, April 13, 2009

SEROONG KANAAN,SEROONG KIRI...

↑ gw akhir2 ini dengerin lagu itu.
----
oke,hampir 16 hari-an sejak insiden 28 maret itu.ga terasa,ternyata waktu itu cepet berlalu ya..kayak dikejer rentenir. sekarang,gw berusaha hidup di dunia nyata dengan benar.kaga jadi kompu-freak lagi.dan,gw jadi ketinggalan informasi abis.gw ga tau sekarang di k&a ada berita apa,di forum siapa aja yg join,blog gw berapa yg ngasih comen ama penilaian,gw juga ga tau siapa nama istrinya bill gates.gw jadi kurang updet,apalagi moncilla gw rusak. ga bisa buka youtube ama log on di blogspot.ncur.
tapi,berkan pengorbanan dunia maya itu,nilai gw jadi agak naek.lumayanlah. (tapi masih bandel! pacaran mulu!!!)

oh ya,hari sabtu kemaren,pulang sekolah.kebetulan ada oriental circus di PTC palembang,sekarang sih udah ga ada lagi.dan.GW SENENG.MAKASIH PAPA!! gw ga tau napa,tapi gw rasa,seorang co yang jungkirbaliknunggingkepleset (bahasa manusianya : akrobat)
itu KEREN2!!!! ahak,ga deng,i tetep cayang wili. yah,pokoknya circusnya keren abis.ada badut pura2 jadi badutnya,ada harimau joget2nya,ada binatang kayak anjing yg banyak bulunya akting (lupa namanya),si mpanse pergi ke pasar,dan ada brondongz nya...hari2ku selalu lebih indah dengan papa...ahahaha. sementara,mamaku? marah mulu,tapi masih gw sayangi tentunya.

ahak,kalo lagi posting emang gw seneng banget.mengeluarkan isi hati sesukanya.tapi waktu ga terasa udah berjalan lama. :( karena itu,gw pamit ya! mau ngerjain tugas agama.
oh ya,tak lupa bilang.
I LOVE WILI!!!

1 komentar:

  1. Adinda Ranni Artha Jayanti, Saya telah memiliki 1.050 poin di Yahoo!Answers Indonesia, itu berarti bahwa saya telah berstatus level 3.

    BalasHapus

arsip Ran :