Kamis, April 30, 2009

mengingati 1 bulan jadian....

masih inget? tgl.28 kemaren,pas 1 bulan hubungan gw ama wili masih lanjut.walau kadang gw masih sering marahan dikit ama dia.udah berpuluh2 gunung dan bukit yg kami lewati...Alhamdulillah udah sebulan...moga2 aja bisa tahan selamanya...aminn...

oh ya,gw ga sengaja buka k&a,tau2 ada upil yg ngejelekkin k&a.gw langsung ngerti pas liat jawabannya ikan biroe.thengs ya!
gw,walaupun udah jarang banget aktif disana,agak2 kesel ama perkataan dia.dan...bahasanya mengingatkanku pada 3 digit nama yg membawa kenangan pahit...lupakan saja...

omong2,seminggu kemaren,dari tanggal 27 apr-1 mei gw libur. karena anak2 kelas 3 pada ujian semester. dan yuno?? bete banget di rumah...dikit2 kenamarah....bete...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arsip Ran :